Mada LBDH Inhil Bagikan Sarung Tangan dan Masker Gratis untuk Pedagang Pasar Subuh

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melakukan aksi kemanusiaan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan membagikan masker dan sarung tangan secara gratis kepada para pedagang Pasar Subuh di Jalan Pasar Tengah Kahuripan Tembilahan, Sabtu 6 Juni 2020.

Selain membagikan masker dan sarung tangan, Mada LBDH Inhil
juga memberikan edukasi tentang bahaya COVID-19 kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja.

Ketua Pangda LBDH Inhil, yang mana diwakili Ketua Dewan Pertimbangan Mada LBDH Inhil, H Mohd Ramadhani didampingi Sekretaris LBDH Syamsul Suhairi serta Bendahara Umum MABES LBDH Daman Arsa Nova mengatakan tujuan dari aksi kemanusiaan ini yakni sebagai bentuk keprihatian sekaligus kepedulian untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kalangan pedagang dan masyarakat.

Kegiatan ini, lanjut H. Dani adalah benar-benar murni untuk ikut bahu-membahu membantu pedagang dan masyarakat yang berjualan di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

"Jangan sampai slogan Waja Sampai Kaputing hanya menjadi slogan semata, tapi harus diaplikasikan dengan sedikit bicara dan action yang paling penting,” tandasnya.

Dirinya berharap, kepada para pedagang agar tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan agar tercipta rasa aman saat melakukan transaksi jual beli.

"Transaksi di pasar agar tetap mengedepankan kebersihan pasar, pedagang dan pembeli menerapkan physical distancing, serta mengikuti protokol kesehatan lainnya yang telah ditetapkan pemerintah," pesan H. Dhani
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini