-->

Abah SU Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Pengurus Rayon LBDH Parit Pinang

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Dewan Penasehat dan Pelindung Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Pusat, H Syamsuddin Uti mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Panglima dan jajaran Pengurus Rayon LBDH Parit Pinang, Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan, Kecamatan Tembilahan periode 2020-2023.

"Semoga Ketua dan Pengurus Rayon LBDH Parit Pinang yang terpilih bisa bekerjasama dan bersinergi dalam membesarkan dan memajukan LBDH, baik pengurus kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa," ujar pria yang akrab disapa Abah SU ini.

Selanjutnya, Abah SU mengucapkan terima kasih kepada Panglima Tinggi (Pangti) Markas Besar (Mabes) LBDH Pusat, AKP (Purn) Suhaimi Syam, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (Wantimor) tingkat daerah, Ustadz H Mhd Ramadhani, Panglima Daerah (Pangda) Samsul, Wakil Ketua Samsul Suhairi dan Plt Sekretaris Mada LBDH Inhil, Daman Arsa Nova serta Komandan Satkarsus, beberapa pengurus Mada LBDH Inhil, Panglima dan pengurus Rayon LBDH Tempuling serta Teluk Jira, yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memimpin proses pemilihan tersebut, sehingga sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan dalam AD/ART.

"Memimpin Pangyon tentu bukanlah satu hal yang mudah. Karena itu, saya mengajak seluruh jajaran pengurus untuk sama-sama kita besarkan LBDH. Kita satukan Banjar ini, dengan moto kita siapa kita LBDH, Laskar Banjar Dalas Hangit maju-maju-maju. Intinya kita maju terus dan jangan mundur," katanya.

Lebih jauh dijelaskan, keberadaan LBDH ini untuk bersatu padu, tidak memecah belah. Jadi, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. karenanya Abah SU mengajak untuk bersama-sama memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran dalam membangun daerah.

"Mari kita bersama-sama sesuai papadahan banjar, yakni ruhui rahayu, rakat mupakat, tuntung pandang. Haram manyarah waja sampai kaputing," pesannya.

Untuk diketahui, Panglima Rayon (Pangyon) LBDH Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan diketuai oleh Ardi dibantu Wakil Ketua Muhammad dan Zainal Abidin, Sekretaris Suhairin dan Bendahara Mislani.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini