-->

Berbaur Dengan Warga, Dandim 0314 Inhil Tinjau TMMD di Desa Teluk Kiambang

Publish: Redaksi ----

TEMPULING – Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Selaku Dansatgas TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil di dampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anuarsyah Siregar bersama Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, Camat Tempuling Ridwan S.Sos, Kapolsek Tempuling Akp Subagja, dan Kepala Desa Teluk Kiambang Sarbuni, meninjau secara langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil TA 2020 di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Rabu(08/07/2020).

Kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di lokasi TMMD disambut baik oleh masyarakat sekitar, mengingat tujuan mulia dan komitmen beliau dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan kehadiran Dandim 0314/Inhil di lokasi, anggota Koramil 03/Tempuling dan warga yang sudah mengerjakan pembuatan jalan terpacu moril dan semangat para anggota serta warga yang berada di lokasi.

Dandim mengatakan, “Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama pemerintah serta masyarakat yang saling bekerja sama”. Tegas Dandim.

”TMMD ini akan memberikan efek positif bagi kehidupan rakyat, terutama masyarakat yang ada di pedesaan, karena adanya sarana fisik akan dibangun dalam mendukung aktivitas kehidupan masyarakat,” Imbuh Dandim.

Beliau juga berharap semoga dengan adanya TMMD Imbangan ini seluruh masyarakat dan TNI bersama – sama bisa saling membaur, dan semua dapat merasakan pembangunan khususnya masyarakat Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil.

Kepala Desa Teluk Kiambang tidak segan untuk bercengkrama bersama Dandim 0314/Inhil di lokasi, mengutarakan tentang kendala yang berada dilapangan. Senyum lepas bersama Kepala Desa Teluk Kiambang ini mengartikan wujud kedekatan TNI dan Rakyat tanpa batas sedikitpun.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini