-->

Didampingi Manager ULP PLN, Marles Syarif Serahkan Kambing untuk Kurban Idul Adha di Mada LBDH Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Untuk sama-sama memeriahkan suasana perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri (Kesbangpol) Kabupaten Inhil kembali menjalin silaturahmi ke markas besar Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Inhil, Kamis (30/7/20).

Dalam menjalin silaturahmi tesebut seketaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif yang juga merupakan Pimpinan Yayasan Vioni Bersaudara yang didampingi Manager ULP PLN Tembilahan Muhammad Husein menyerahkan hewan kurban dua ekor kambing.

"Penyerahan hewan kurban ini merupakan suatu bingkisan untuk dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah," ucap Marlis Syarif.
Di Kesempatan tersebut Marlis beserta keluarga besar Yayasan Vioni Bersaudara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah mohon maaf lahir batin.

"Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat serta dapat merasakan kemeriahan Hari Raya Idul Adha dengan memberikan sedikit bingkisan ini," imbuhnya.

Kemudian dari itu, Panglima Daerah MADA LBDH Inhil Samsul yang diwakili Plt. Sekretaris MADA LBDH Inhil
Daman Arsa Nova mengucapkan terimakasih kepada pihak Kesbangpol Inhil dan Manager ULP PLN Tembilahan Muhammad Husein yang telah berkunjung ke markas LBDH Tembilahan.
" Semoga dengan apa yang diberikan dan yang diterima hari ini dalam rangkaian silaturahmi akan menjadi ladang amal dan ibadah kita sabarataan. Aamiin Allahumma Aamiin," Daman Imbuh

Daman juga menuturkan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini akan dilaksanakan besok setelah melaksanakan sholat Idul Adha 1441 Hijriah.
"Mari sama-sama kita meriahkan perayaan hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah agar tampak semarak," ucapnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini