-->

Karya Bhakti Rehab Rumah Kodim 0314/Inhil, Siti Hajar Ucapkan Terima Kasih

Publish: Baden Arul ----

TEMBILAHAN - Rehab rumah dalam rangka Karya Bhakti Kodim 0314/Inhil Korem 031/Wira Bima dan bersempena HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, belasan personil Kodim 0314/Inhil dibantu masyarakat melanjutkan renovasi rumah milik ibu Siti Hajar yang kini memasuki hari ke-2 dari pelaksanaan pembongkaran awal, Minggu (26/07/2020). 

Sebelumnya pada Sabtu (25/07/2020), hasil progres yang telah terlihat yakni perbaikan jerambah menuju rumah ibu Siti Hajar yang kini akses jalan menuju rumah ibu Siti Hajar lebih mudah untuk mendorong material bahan rehab rumah. Tongkat cerucuk juga sudah berdiri kokoh sebagai pondasi rumah dengan ukuran 4x7,20 meter itu. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar yang juga ikut berjibaku mengkomandoi pengerjaan rehab rumah itu mengatakan, program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masuk dalam daftar kegiatan Karya Bakti TNI Satuan Komando Kewilayahan TA 2020. 
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberdayakan wilayah pertahanan demi menunjang tugas-tugas pokok TNI Angkatan Darat. Ini tentunya juga bersempena dengan wujud nyata dari TNI membantu sesama dalam rangka memperingati HUT RI ke-75," sebut Pasi Ter. 

Sementara itu, ibu Siti Hajar mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil dan seluruh jajaran dan personil Kodim 0314/Inhil 
yang sudah bekerja keras dan tidak mengenal lelah dalam merenovasi rumah miliknya yang kini memasuki hari ke-2 telah mencapai tahap pemasangan gelagar lantai dan sudah rampung pondasi rumah dengan papan lantai tersusun rapi. 
"Tidak bisa berkata banyak untuk saat ini melihat kemurahan hati dan semangat bapak bapak TNI Kodim 0314/Inhil membantu merenovasi rumah saya ini. Selalu berada di tengah masyarakat membantu mengatasi keluhan keluhan masyarakat, terimakasih pak," imbuh Siti Hajar.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini