Sah, JMSI Kabupaten Inhil Terbentuk Ini Daftar Pengurusnya

Publish: Redaksi ----
TEMBILAHAN - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi terbentuk. Hal itu ditandai dengan deklarasi dari sejumlah Direktur Perusahaan Pers yang ada di Kabupaten Inhil, Selasa (21/7/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Caffe Mozza, Jalan Datuk Bandar, Tembilahan itu disepakati bahwa Aditya Prahara (CEO Medialokal.co) sebagai Ketua JMSI Kabupaten Inhil.

Selaku ketua terpilih, Aditya Prahara mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan seprofesi. Dia berkomitmen, organisasi perusahaan pers ini akan digeluti semaksimal mungkin sebagaimana mestinya.

"Intinya, JMSI ini sebagai perhimpunan perusahaan media (Perusahaan Pers) yang sudah semestinya kita jaga," katanya.

Selain Ketua, dalam kesempatan tersebut juga terpilih Ardyansah Gold Ardiansyah (CEO Indragiripos.com) sebagai Sekretaris JMSI Kabupaten Inhil dan Dedi (CEO Inhilnews.com) sebagai bendehara. 

Bung AP, Sapaan akrab Aditya Prahara juga mengatakan untuk langkah awal pihaknya akan mengirimkan susunan kepengurusan yang ada dan nama-nama perusahaan pers yang telah menyatakan sikap siap untuk bergabung di JMSI ke JMSI Provinsi Riau yang diketuai oleh H. Deni Kurnia.

"Hasil sore ini dan data-data media yang telah terhimpun di JMSI Inhil akan kita kirim ke Provinsi, begitu juga dengan kepengurusan kita akan melengkapi kepengurusan yang ada yaitu untuk mengisi bagian-bagiannya," sambungnya kembali.


Berikut nama-nama media (perusahaan pers) yang tergabung dalam JMSI Inhil : 

1. Medialokal.co (Aditya Prahara)
2. Indragiripos.com (Ardyansah Gold)
3. Inhilnews.com (Dedi Lekno)
4. Indragirione.com (Faturrahman)
5. Inhiltoday.com (Rida Ayu Agustina)
6. Bualbual.com (Khairul)
7. Riaulink.com (Muhammad Herman)
8. Potretriau.com (Khairul)
9. Riauupdate.com (Prasuyetno)
10. Inhilklik.com (Ardyansah Julor)
11. Gemilangpos.com (Defri Andi)
12. Marwahrakyat.com (Hendro Lisa)
13. Porospro.com (Mirwan)
14. Arbindonesia.com (Arbain).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini