-->

1 Pelaku Begal di Jembatan Rumbai Inhil Berhasil Dibekuk

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pelaku begal di jembatan rumbai Inhil berhasil ditangkap Polisi, daerah itu memang rawan tindakan kriminal dan kejahatan. Baru-baru ini anggota dari organisasi paguyuban bugis Pallapi Arona Ogi'e (PAO) menjadi korban begal. 

PAO bergerak cepat dengan melaporkan aksi kejahatan yang menimpa anggotanya. Laporan diterima polisi tak berselang lama aksi cepat polisi berhasil meringkus pelaku begal. 

Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing berikan apresiasi kepada organisasi paguyuban bugis Pallapi Arona Ogi'e (PAO) yang melaporkan adanya pembegalan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Jembatan Rumbai Tempuling.

"Kami dari Satuan Reserse Kriminal mengapresiasi organisasi PAO karena sudah membuat laporan terkait pembegalan, yang artinya sudah menjadi mitra. Saya telah mengintruksikan Kanit Reskrim yang ada di Polsek Tempuling untuk terus melakukan razia di Jembatan Rumbai itu termasuk mengecek siapa saja yang terlibat serta ciri-ciri pelaku lainya itu," ungkapnya, Jum'at (7/8/20).

Dikatakan AKP Indra daerah tersebut memang rawan akan tindakan kriminal dan sering meresahkan masyarakat.

"Semoga dengan adanya laporan dari anggota PAO tidak ada lagi tindak kejahatan pembegalan yang terjadi di Jembatan Rumbai," jelas AKP Indra.

Sejauh ini Polsek Tempuling dan anggota PAO telah berhasil mengamankan satu orang pelaku. Karena pelaku yang berhasil diamankan ini masih di bawah umur maka diselesaikan dengan cara kekeluargaan.(***) 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini