-->

Berbagai Macam Perlengkapan Burung Dijual di Toko Alfi Jaya Desa Rumbai Jaya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Toko Burung Alfi jaya adalah salah satu toko penjual perlengkapan burung terlengkap yang ada di blok C Desa Rumbai jaya. Bagi pecinta burung, khususnya yang ingin mempunyai perlengkapan burung terbaru bisa langsung mengunjungi toko Alfi Jaya yang beralamat di Jalan lintas Smaudra II, blok C satu,Desa Rumbai jaya kecamatan kempas.

Pemilik  Toko Burung Alfi jaya, Muhammad Eko mengatakan disini tersedia berbagai jenis burung dan perlengkapan burung. Mulai dari sangkar, makanan, obat burung dan semua perlengkapan lainnya. 
“Kami menyediakan semua perlengkapan burung. Tentunya dengan berbagai merek dan kualitas yang terbaik,” tuturnya.

Selain itu, ia menjelaskan untuk obat burung ada berbagai merek yang tersedia, salahsatunya ada obat mata, obat metabolisme dan ada obat  obat burung supaya bisa berkicau dengan cepat. “Obat burung ini sangat penting untuk burung, agar burung tidak mudah mati, maka harus diberikan obat secara rutin,” terangnya.

Kemudian dijelaskan Muhammad Eko, untuk harga perlengkapan semua burung sangat terjangkau dan tergantung merek barang. “Untuk sangkar burung mulai dari Rp 60 Ribu, untuk makanan burung mulai dari harga Rp 8 Ribu sedangkan untuk obat burung harganya mulai dari Rp 25 Ribu,” tutupnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini