-->

Meledak Lagi, 71 Kasus Positif Covid-19 di Riau

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - 71 kasus positif Covid-19 di Riau hari ini menandakan virus asal Wuhan masih terus menyebar di negeri lancang kuning. Dengan penambahan ini, total kasus positif corona di Riau menjadi 577.

Dilaporkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, penyumbang kasus terbanyak hari ini di Kabupaten Kampar dengan 32 kasus.

“Penambahan kasus baru yang terkenal di lima Kabupaten Kota, Kabupaten Kampar terbanyak,” Dilaporkan Mimi, mengutip laman mediacenter.riau.go.id, selasa (4/8)

Dikatakan Mimi, 32 kasus positif di Kabupaten Kampar, terbanyak didapatkan dari hasil swab massal tenaga kesehatan, mulai dari dokter, perawat, hingga tenaga kebersihan di Rumah Sakit. Namun Mimi mengaku belum bisa memastikan jumlah total nakes di Kampar terpapar Covid.

Penambahan kasus baru yang didapat dari kontak erat kasus konfirmasi sebelumnya serta pemeriksaan swab mandiri.

Selain Kabupaten Kampar dengan tambahan 32 kasus, 39 kasus baru lainnya terkenal di empat Kabupaten Kota, yaitu Pekanbaru 14 kasus, Siak 13 kasus, Rohil 9 kasus, dan Rohul 3 kasus.

“Sehingga dari total 577 kasus positif di Riau, 97 melakukan isolasi mandiri, 123 rawat inap sakit, 344 sembuh dan pulang serta 13 orang lainnya meninggal dunia.” Akhiri Mimi. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini