-->

Polsek Gaung Bersama Koramil 05 GAS Edukasi Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Himbauan dan Sosialisasi menuju adaptasi kebiasaan baru dalam rangka menghadapi wabah Covid 19 terus gencar dilakukan Polsek Gaung, Selasa (11/08/2020).

Hal tersebut terlihat saat Kapolsek Gaung AKP Anwar yang diwakili Kanit Sabhara IPTU Noviawarman besama perwakilan Koramil 05 GAS Serka T Simbolon turun bersama menemui masyarakat di kelurahan Kuala Lahang sambil bersilaturhami juga memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan.

"Kegiatan seperti ini intens kami lakukan, memberikan imbauan kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang berbelanja keluar rumah, kami mengajak untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid 19 seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan selalu Jaga jarak satu sama lain setidaknya untuk mencegah agar tidak merebaknya wabah tersebut di daerah ini," ujar Iptu Noviawarman.

Virus ini tidak terlihat oleh mata, kita tidak tau siapa yang kena atau tidak  yang penting mari sama-sama kita selalu waspada dengan menjaga diri kita dan keluarga kita dan para teman di sekitar kita," sambungnya.

Kami berharap kepada masyarakat agar kiranya bersama-sama mematuhi   protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua terhidar dari wabah virus corona ini," tutupnya.

Pada Kesempatan itu Danramil 05 GAS Kapten Arh Panca Prasetiyo melalui perwakilan Koramil 05 GAS Serka T Simbolon mengatakan hal yang sama agar seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan

Ia mengatakan TNI bersama Polri akan terus melakukan penertiban dalam penerapan protokol Kesehatan agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran covid 19.

"Saya berharapa semoga wabah virus korona secepat menghilang, sehingga kita bisa kembali lagi beraktitivitas seperti mana biasa," harapnya.(Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini