-->

60 Peserta JPT Inhil Masuki Seleksi Kompetensi Bidang

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) eselon memasuki tahap seleksi Kompetensi Bidang (Penulisan Makalah, Presentasi dan Wawancara) sebanyak 60 orang.

Kompetensi bidang ini setelah dilakukan Kompetensi Manajerial dan Kompetensi sosial kultural yang dilakukan oleh assesor mabes Polri dan Polda Riau pada tanggal 8 - 11 September yang lalu di Pekanbaru. 

Seleksi Kompetensi Bidang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (21/9/2020) pagi dibuka lansung Bupati HM.Wardan.

Dalam arahannya Bupati HM Wardan mengatakan mengingat situasi dan kondisi masih dalam situasi covid-19 maka pelaksanaan wawancara nantinya akan dilakukan dengan sistem daring dengan panitia.

"Sistem daring tidak mengurangi arti penting dari seleksi ini, untuk itu saya berharap kepada saudara-saudara dalam penulisan makalah nantinya dapat mengulas, menggali serta mengangkat persoalan yang mendasar dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saudara lamar atau pilih untuk dilakukan pembenahan, perbaikan maupun perubahan ke depannya guna menunjang visi dan misi Bupati Inhil," kata HM Wardan.

HM Wardan menambahkan, meskipun wawancara secara daring, percayalah hasil akhir ataupun penilaian dari panitia seleksi adalah sangat objektif karena dinilai oleh panitia seleksi yang sangat kompeten dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.

"Selaku pejabat pembina kepegawaian saya memberikan kebebasan kepada panitia seleksi untuk menggali potensi calon JPT, semoga nantinya terpilih yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sebagaimana yang diharapkan," harap Bupati Inhil.

Lanjutnya, kegiatan seleksi ini harus diikuti secara serius karena panitia akan memberikan penilaian sehingga memperoleh pejabat yang betul-betul memiliki kompetensi dan kemampuan serta integritas. Untuk itu kita berharap JTP dari seleksi yang dilakukan secara terbuka betul-betul mendapatkan para pejabat sesuai yang diharapkan. 

Terakhir beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia seleksi dan  sekretariat pansel BKPSDM Inhil dalam mensukseskan rangkaian kegiatan seleksi terbuka bagi JTP pratama di lingkungan Pemerintah Inhil tahun 2020.
Share:
Komentar

Berita Terkini