-->

Engah Ajak Masyarakat Berolahraga Agar Tidak Terkena Covid 19

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2020 diharapkan mampu menjadi momentum bagi dalam melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga.

Menurut Eet, Ketua DPRD Provinsi Riau yang juga merupakan Ketua Pengprov Kodrat Riau momentum ini harus menjadi cara dalam meningkatkan imunitas cegah corona.

“Dengan olahraga badan menjadi sehat, pikiran waras dan segar apalagi dalam masa pandemi wabah Covid 19 masyarakat perlu menjaga memelihara dan meningkatkan imunitas tubuh agar tidak terpapar virus Corona dengan melakukan olahraga yang cukup dan teratur,” tegas Legislator Golkar ini.

Selanjutnya pria yang juga Sekretaris Golkar Provinsi Riau ini menuturkan dalam pesta demokrasi atau pemilihan Bupati-wakil Bupati Bengkalis bulan Desember mendatang dia mengajak masyarakat untuk memilih figur yang mau peduli dengan pembinaan olahraga. Dia mengingatkan untuk menghidupkan dunia olahraga Bengkalis agar lebih baik. 

“Kami menginginkan seluruh warga masyarakat cinta olahraga dan tumbuh kesadaran budaya olahraga. Selamat Hari Olahraga Nasional semoga olahraga Indonesia semakin menggelora khusus di Riau karena dengan olahraga badan menjadi sehat, pikiran waras dan segar,” tutupnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini