-->

IDI Berkunjung ke Kodim 0314/Inhil Jalin Sinergitas dan Silaturrahmi

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkunjung ke Kodim 0314/Inhil dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi di Makodim 0314/Inhil, Jalan A Yani Parit 9, Tembilahan Hulu, Rabu (09/09/2020). 

Dalam kegiatan ini turut hadir Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mewakili Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, dr Firman, dr Irianto, dr Rano Kirman, dr Jhon Diesel, dr Gusfrizer, dr Roni dan dr Rahwadi beserta para personil Kodim 0314/Inhil.

Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada IDI Inhil yang meluangkan waktu di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas seharinya dalam melayani masyarakat. 

"Ini merupakan kunjungan sekaligus Komsos sebagai sarana mempererat silaturahmi dan  berbagi informasi untuk memajukan kabupaten Inhil serta memelihara hubungan yang baik dengan Kodim 0314 Inhil  baik di Makodim maupun di jajaran Koramil," sebut Pasi Ops. 
Pasi Ops juga mengajak untuk secara bersama mendukung program serta aturan yang diterapkan Pemkab Inhil dalam hal menjalankan program protokol kesehatan baik di rumah maupun di perkantoran. 

"Mari kita saling mengingatkan kepada  masyarakat bahwasanya Covid 19 masih ada dan belum selesai dan untuk menuju normal perlu kerjasama antara pihak pihak, instansi instansi serta dukungan masyarakat sendiri," ungkap Pasi Ops. 
Sementara itu, ketua IDI Inhil menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil yang telah mengundang menghadiri kegiatan  bernilai positif guna mempererat silaturahmi  antara Kodim dengan IDI Inhil. 

"Kami pun akan terus berkordinasi dengan Kodim 0314/Inhil dalam kegiatan penanganan pandemi Covid 19 dan silaturahmi ini terus berjalan antara Kodim 0314/Inhil dengan IDI Inhil," ungkapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini