-->

Juanda mantan Anggota DPRD Inhu Do'a kan Wahyu Adi - Supriati Terpilih Jadi Bupati - Wakil Bupati

Publish: Redaksi ----

INHU - Tak lain ,  Do’a saya untuk H Wahyu Adi – Hj Supriati yang disebut Besame Wahyu Adi Supriati ( BWS ) ini, semoga pasangan Calon Bupati dan Wakilnya nomor urut No.4 itu selalu di lindungi , dan mendapat petunjuk dari yang Tuhan yang Maha Esa.  

Hatur aminnya disampaikan oleh mantan Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, Juanda Minggu, ( 27/9).

Dikatakan  khususnya bagi Suku Talang yang berada di wilayah Kecamatan Batang Gansal, Batang Cenaku, Rengat Barat dan Rakit Kulim, akan bersatu mengantar H Wahyu Adi – Hj Supriati untuk Inhu 1 dalam pesta demokrasi nanti.

Mengapa tidak, bahwa di tubuh urut No.4 memiliki pemimpin yang berpondasikan etika dan santun saat menyapa setiap dijumpainya tanpa membedakan siapa, itu salah satu yang melekat di tubuh Paslon H Wahyu Adi dan Hj Supriati.

Mantan ketua Organisasi Suku Talang Mamak se Kabupaten Indragiri Hulu itu juga meyakinkan bahwa di tubuh H Wahyu sangat melekat bisa menjadi seorang pemimpin. 

Karena menjadi pemimpin harus bisa jadi panutan, baik dalam kinerja maupun integritas. Ia harus hidup sesuai dengan nilai-nilai etika baik yang dianutnya. tutur Juanda serius.

Masih ulasnya Juanda, jika kepemimpinan yang ber etika, maka akan tercipta keharmonisan dalam menjalin hubungan kerja dengan bawahannya tanpa ada status kedudukan. Serta seorang pemimpin juga memiliki tanggung jawab yang besar, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk orang-orang dibawah kepemimpinannya.

Artinya harus menyadari kekuasaan dan kekuatan itu ada karena titipan dari orang-orang yang percaya pada integritas pemimpin. Oleh karena itu, pemimpin tidak boleh lupa untuk menjalani kekuasaan dan kekuatan dengan panduan etika dan moralitas yang tinggi.

Artinya, seorang pemimpin yang beretika pasti memiliki kepercayaan diri yang kuat sehingga mampu menggoreskan rasa bangga yang diikuti dengan sikap rendah hati kepada orang yang dipimpinnya. Semoga Do'a kita di kabulkan untuk Indragiri Hulu, agar tetap selalu terdepan di segala hal nantinya ujarnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini