-->

Lagi Buang Air Besar di Sungai, Wanita 40 Tahun Tewas Diterkam Buaya

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Lagi buang hajat air besar di sungai seorang warga di Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, diterkam buaya seukuran 7 meter. 

Hasmila (40) tak menyangka saat dia buang hajat ada buaya yang mengintainya. Setika saja dia diterkam lalu dibawa masuk ke dalam air. 

Andi, salah seorang warga mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Hasmila turun ke sungai untuk buang air besar sekitar pukul 05.30 WITA pada Selasa (4/8).

Namun, tiba-tiba seekor buaya berukuran sekitar 7 meter muncul dari sungai dan menerkamnya dari belakang.

"Adik korban yang mendengar teriakan korban sempat berusaha menolong, namun tidak mampu karena tarikan buaya tersebut lebih dulu membawa korban masuk ke dalam air," ucap Andi dikutip dari kumparan.

Dikatakan, buaya dan korban sempat muncul di permukaan air namun hanya sesaat.

"Kemudian (buaya) tenggelam lagi dan hingga korban belum ditemukan," ujarnya.

Kapolsek Budong-budong, Iptu Sutarman, mengatakan pencarian terhadap korban saat ini sedang dilakukan oleh tim dari Basarnas, BPBD, dan warga setempat. Ia mengingatkan warga yang akan beraktivitas di sekitar sungai untuk berhati-hati.

"Ke depannya di sepanjang aliran sungai Barakkang akan dipasangi papan peringatan agar masyarakat yang berniat untuk beraktivitas di sungai tersebut agar lebih berhati-hati. Itu hasil koordinasi kami dengan kepala desa dan Ketua DPRD Mamuju Tengah yang hadir dalam pencarian," pungkasnya. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini