-->

Fajri Siswa SMA 3 Asal Tulang Bawang Lampung, Sabet 10 Besar DBL Play Skills Competition

Publish: Redaksi ----

MENGGALA - Fajri Husin Putra sulung  dari pasangan Fauzi muhai dan Yulita Tengah mengikuti lomba Developmental Basketball League (DBL) Play Skills Competition merupakan kompetisi yang menantang putra-putri muda  Indonesia memamerkan talentanya dan menunjukkan konsistensi mereka dalam bermain basket. 

Muhammad Fajri Husin siswa  yang tengah duduk di bangku kelas 11 SMA 3 Tulang Bawang Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang,Senin 15/11/2020.

Meski sudah memasuki Era adaptasi kebiasaan baru, namun kompetisi olahraga di Indonesia belum diizinkan. Oleh karena itu, demi menjaga jiwa kompetitif dan perkembangan, para student athlete DBL Indonesia kini menyelenggarakan DBL Play Skills Competition.

Kompetisi virtual ini sangat dinanti dan disambut baik oleh para peserta remaja. Salah satunya Muhammad Fajri Husin putra dari Fauzi Muhai,siswa SMA 3 Tulang Bawang.

Ini merupakan solusi yang tepat di tengah keadaan pandemi seperti ini.Tanpa berpikir lama,fajri pun mengutuskan untuk mendaftarkan diri di DBL Play Skills Competition.

Tidak sia-sia Muhammad Fajri Husin mengikuti kompetisi lomba DBL Play Skills Competition ini, karena sementara ini ia memasuki Kategori 10 besar tingkat sumatra. Siswa asal Sumatera Provinsi Lampung Kabupaten Tulang Bawang ini sangat semangat dalam mengikuti Kompetisi lomba DBL play Skills Competition.

"Fajri yang mengikuti lomba DBL play Skills competition saat di tanya oleh Awak Media Indragiri pos.com menyampaikan ." Berkat dukungan dan doa dari orang tua saya,saya bisa terus mengembangkan basket saya dan saya berharap bisa tembus dibabak play off dbl challange ini," katanya. 

Dia berharap bisa memotivasi banyak kalangan khususnya ditulang bawang dalam bidang basket, dan dia juga berharap agar pemerintah dapat memberikan dorongan dan dukungan oleh pemerintah Kabipaten Tulang Bawang.

Baik supot dari Dinas terkait  Pemuda Dan Olahraga,maupun Koni agar semangat di bidang basket ditulang bawang lebih maju ,mengembangkan bakat-bakat anak ditulang bawang serta dapat bersaing ditingkat provinsi maupun Nasional"harap Fajri peserta lomba DBL Play Skills Competition.

Penulis:Ansyori.
Share:
Komentar

Berita Terkini