-->

Kapten Inf Arwansyah Siregar : Bentuk Kepedulian Sosial kepada Warga yang Membutuhkan

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Personil Kodim 0314/Inhil melalui Staff Teritorial sebagai rutinitas setiap hari jumat melaksanakan pembagian nasi kotak dalam rangka Jum'at Barokah  kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah sudut sudut kota Tembilahan, Jumat (18/12/2020). 

Pembagian nasi siap saji ini dilakukan bersama Koramil 01/Tembilahan kepada warga di Jalan Keritang, kelurahan Tembilahan Hilir. 

Rutinitas setiap hari jum'at ini merupakan upaya Kodim 0314/Inhil membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid 19 agar masyarakat bisa terbantu dan dapat menikmati makanan siap saji yang secara door to door dibagikan ke masyarakat. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Arwansyah Siregar menyampaikan, dipilihnya hari jum'at sebelum melaksanakan solat adalah upaya berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan di hari jumat ini baik yang memberi dan menerima akan mendapat pahala dan berkah dari Tuhan yang Maha Esa sekaligus bentuk kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan. 

"Mari kita saling berbagi dan memberi untuk mengurangi beban warga kita yang membutuhkan di tengah pandemi Covid 19. Dengan saling memberi, kita telah membantu pemerintah meringankan beban warga kita yang membutuhkan. Kalau bukan sekarang kapan lagi, dan kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya. 

Ibu Aisyah (52) dan bapak Hasim (80), dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan yang telah datang ke rumah untuk mengantarkan nasi siap saji. 

"Kami berharap rutinitas anggota Kodim  membagikan nasi siap saji ini tidak terputus sampai hari ini dan seterusnya pun tetap di laksanakan Jum'at Barokah seperti ini, sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat merasakannya," tuturnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini