-->

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Menghimbau Wajib Pakai Masker

Publish: Redaksi ----

BANJAR AGUNG - Serda Heri Susanto, Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, Kampung Tri Mukti Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat tepatnya di rumah Jamal warga setempat.

Heri menghimbau agar warga selalu memakai masker dalam menjalankan aktifitas atau saat bepergian di masa pandemi Covid 19, Selasa 01 Desember 2020.

Menurut Babinsa, penggunaan masker sangat penting karena banyak kasus positif Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah tengah masyarakat.

 Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga menjadi hal yang penting.

Tah lupa Heri juga  menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.

"Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik," papar Heri.

Penulis:Ansyori.
Editor:Mat.
Share:
Komentar

Berita Terkini