-->

Desa Mada Jaya Louncing Kampung Tangguh Nusantara KTN

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran-Desa Mada jaya louncing  Kampung Tangguh Nusantara (KTN)yang di hadiri oleh Kapolsek Kedondong  mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo 15/03/2021.

Di hadiri juga camat way khilau ,Drs Ahmad Rosani.MM ,dr Fajar kepala UPT kesehatan masyarakat Way Khilau ,Babinsa Desa Mada Jaya koptu Aris Marsudi  mewakili Danramil Kedondong,dan tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda.

dalam hal ini Kapolsek kedondong menyampaikan sambutan nya tentang Desa tangguh Atau yang di sebut kampung Tanguh Nusantara(KTN), guna  menanggulangi bahaya covid(19).

"kita harus bangkit ,kita harus tangguh dalam menghadapi wabah virus Covid (19), bukan hanya kesehatan saja,perekonomian jadi dampak nya, oleh karna itu kita harus berupaya kuat dan jangan  menyerah dalam memerangi wabah virus covid(19).

Selanjutnya kami pihak Kepolisian Akan selalu mengadakan razia masker dan memberikan himbawan kepada Masyarakat untuk melaksanakan 5 M.
Dan juga kami sudah tidak lagi mengeluarkan izin keramaian, ada pun bila masih di lihat ada warga masyarakat hajatan dan mengadakan hiburan maka kami yg akan memberikan sanksi tegas.", Ucapnya.

Irwan Rosa SH selaku PJ Kepala Desa Mada jaya,mengucapkan trimakasih pada satgas Covid(19) kecamatan way khilau ,atas Semangat nya mengadakan sosialisasi tentang bahaya covid (19) tersebut.

 dan saya menghimbau kepada Warga masyarakat saya, "ayo kita bersama perangi covid(19).kita lakukan  instruksi Pwmerintah untuk melakukan 5 M agar desa kita menjadi Desa aman ,sehat dan jauh dari penyakit terutama covid19.

Desa kita kemarin zona hijau Mari kita pertahankan jangan masuk ke Desa kita karna virus ini sangat berbahaya dan dapat menyerang siapa saja", ucapnya.  Irwan  Rosa pemimpin muda yg selalu penuh inovasi",

Adapaun yang di sampaikan kepala  UPT kesehatan Wai Khilau dr. Fajar "agar masarakat wajib mengikuti vaksinasi  yang sudah di program kan pemerintah pusat. Agar Supaya masayarakat tetap sehat" ujar.

Oleh:Asmawi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini