-->

Gabungan Polres Laksanakan Apel Siaga,Razia Di Wilayah Hukum Pesawaran

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung - Gabungan Personil Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan Apel Siaga.
Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pesawaran Nomor : Sprin/256/III/HUK.6.6./2021 tanggal 10 Maret 2021 tentang Perintah Pelaksanaan Tugas Siaga,Razia dan Kegiatan Yang Ditingkatkan Operasi Yustisi,di Wilayah Hukum  Polres Pesawaran,Kamis (11/3/2021) hingga selesai

Dalam rangka Apel Siaga terebut berlansung dilaksanakan di Mako Polres setempat, dan dilanjutkan didepan Alfamart desa Wiyono,dan Ditugu Penganten Kecamatan Gedong Tataa, dan Kegiatan itu di pimpin lansung oleh IPDA. Iskandar. Sementara dalam beberapa kegiatan itu,dari pihak Mako Polres setempat memberikan himbauan, dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan  Masker dan berkerumun dan juga menghimbau,agar mengikuti aturan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid - 19, dengan membiasakan 3M + 1T.

Hasil pelaksanaan gabungan  kegiatan Yustisi  yang dilakukan personil polres itu masih didapati masyarakat yang melanggar yang tidak menggunakan APD (Alat Pelindung Diri ) Adapun yang pelanggar atau tidak mematuhi perotokol kesehatan diberi sanksi, tindakan pisik, berupa : 

 Push Up atau Scot Jump dan sikap hormat, menyayikan lagu Nasional, atau mengucapkan Pancasila, ucapan tidak akan mengulangi tidak memakai masker, teguran tertulis,Teguran lisan, sanksi sosial atau bersih - bersih tempat umum, pemasangan bener himbauan memakai masker,dan Denda.

Sedangkan gabungan personil petugas Polres yang mengikuti kegiatan siaga tersebut berjumlah 23 personil serta gabungan TNI, Pol PP dan Instansi yang lain.

Oleh. :  Asmawi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini