-->

Launching Kampung Tangguh Nusantara(KTN)Tiyung Bujung Dewa Kec. Pagar Dewa Kabupaten Tubaba

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Barat Lampung-Peresmian Kampung Tangguh nusantara Kembali diadakan yang kali ini bertempat di Tiyuh Bujung Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tubaba Kompol Tri Hendro Prasetyo S.H , pada hari Jum’at 12 Maret 2021 .

Bapak Sapri Radin Sebagai kepala Tiyuh bujung dewa mengatakan, Tujuan diresmikannya kampung Tangguh nusantara tiyuh Bujung Dewa ini yaitu untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dan memulihkan perekonomian masyarakat khususnya tiyuh bujung dewa, dan masyarakat juga dituntut untuk mandiri dalam mendukung pemulihan ekonomi masa pandemi Covid 19 ini .

Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Tri Hendro Prasetyo S.H juga mengatakan, diharapkan dengan di launchingnya kampung tangguh nusantara ini masyarakat bisa tangguh di berbagai hal di antaranya tangguh dalam hal kesehatan, pangan, keamanan, informasi dan bertahan hidup mandiri walau dalam masa pandemi covid 19 dan Tiyuh juga harus menyiapkan posko covid 19 dan rumah isolasi untuk warga yang terkena covid 19 . Pungkasnya.

Oleh:Rahmat.
Share:
Komentar

Berita Terkini