-->

Agar Anak Cinta Ramadhan, Rumah Keluarga Indonesia Bersama PKS Adakan Even Storytelling

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Peduli dengan tumbuh kembang anak, termasuk dibulan suci Ramadhan, maka Rumah Keluarga Indonesia bersama Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Inhil menggelar even storytelling. Menghadirkan Narasumber Bunda Asnonik Yuli S.Pd l, serta dipandu Host Bunda Dyta kegiatan ini akan diselenggarakan
Ahad 18 April Pukul 09.00 Wib, via zoom atau daring. Peserta adalah anak Indonesia usia 4-9 tahun. Acara ini juga menyediakan doorprize yang menarik bagi anak-anak. 

Mengangkat tema 'Indahnya Ramadhan di Rumah Kita', RKI berharap  anak Inhil semakin 'love love en love with Ramadhan' ungkap Martha Yuli S.Sos, Ketua BPKK PKS Inhil. 

Martha menyebut, "Rasa cinta anak terhadap Ramadhan perlu dipupuk sedari dini, bisa dengan melatihnya atau memperkenalkan puasa kepasa anak. Kami berharap anak Indonesia tumbuh dengan kesukaan pada bulan ramadhan sehingga nanti mereka ucapkan dengan sendirinya I am in love with Ramadhan." Ujarnya 

Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar MMa mendukung penuh program yang dijalankan BPKK, "Ya, luar biasa. Kita dukung penuh demi menciptakan generasi yang cinta Ramadhan dan cinta Islam serta negara kesatuan Republik Indonesia. Ini program positif, insya Allah anak-anak kita dianjurkan untuk turut serta." Tutur beliau yang juga sebagai Dosen Unisi Tembilahan (17/4). 

Berikut informasi lengkap mengenai link dan konten kegiatan tersebut yang dikutip awak media : 

[STORY TELLING]
Ayah Bunda Yuk daftarkan buah hati kita dalam storytelling 'Indahnya Ramadhan di Rumah Kita', agar anak semakin love love en love with Ramadhan, sehingga mereka ucapkan dengan sendirinya I am in love with Ramadhan. 

Klink link untuk bergabung
https://chat.whatsapp.com/BQ6Pdlr0aPc8hy8lnaUq7B
Share:
Komentar

Berita Terkini