-->

Fauzi Hasan Wabup Melepas Dua Atlet Sepeda Sport Dan Official(ISSI)

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Barat-Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE.MM melepas dua atlet sepeda sport dan official Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) kabupaten setempat untuk mengikuti kejuaraan Cross Country dan Down Hill (XC - DH) di Cendana Bike Park Kabupaten Pesawaran pada 2-4 April 2021.

Pelepasan yang dilaksanakan di Rumad Dinas Wakil Bupati tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, ST, Ketua Pengkab ISSI Tubaba Drs. Hariyanto, MM, Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, S.Sos.MM dan beberapa pengurus ISSI setempat.

Ketua ISSI Tubaba, Drs. Ahmad Hariyanto, mengatakan dua atlet tersebut akan mengikuti kejuaraan sepeda sport yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI.

"Ya, dua atlet dan official sudah dilepas oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD di Rumdis Wakil Bupati sekitar pukul 12.30 Wib. Mereka akan mengikuti agenda ISSI Pengprov Lampung Kejuaraan Cross Country  dan Down Hill (XC - DH)," kata dia, Kamis (31/3).

Dua atlet yang akan mengikuti kejuaraan tersebut yakni Trio Sasongko (Kelas XC Pra Junior), dan Rafka (Kelas XC Pra Junior), serta didampingi 3 orang official yang di ketuai oleh manajer, Mallot. 

Kang Hari, sapaan akrabnya yang juga kini menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tubaba ini menjelaskan keduanya akan berlaga di Cendana Bike Park Kabupaten Pesawaran pada 2-4 April 2021 dan dalam kejuaraan ini diikuti juga oleh atlet-atlet sepeda dari luar  Provinsi Lampung.

"ISSI Tubaba belum memiliki target khusus, ini ajang latihan dan mencari pengalaman bertanding bagi atlet-atlet kita, apalagi yang diikutkan adalah atlet junior. Kalaupun nanti meraih prestasi itu adalah bonus atas jerih payah mereka yang telah berlatih keras setiap hari didampingi tim pelatih," ulasnya.

Sementara Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, saat melepas kedua atlet tersebut berpesan agar para atlet semangat dalam mengikuti kejuaraan.

"Jadikan event ini sebagai pengalaman, dan proses pembelajaran untuk menuai prestasi di masa yang akan datang, dan mudah-mudahan menjadi kado terbaik di Hari Ulang Tahun ke-12 Kabupaten Tulang Bawang Barat bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini," singkatnya(Rahmat).
Share:
Komentar

Berita Terkini