-->

Paket Ramadhan Menyajikan Restoran Maharani Resto Paket Makanan Untuk 10 Orang Rp 350.000

Publish: Indragiri pos ----






Bandar Lampung-Bagi yang suka akan masakan seger khusus ikan dan ayam bakar untuk  santapan berbuka puasa bersama dengan keluarga di Bulan Ramadhan telah tersedia bagi masyarakat  Bandar Lampung di Maharani Resto.Sabtu 17 april 2021.

Maharani Resto terletak di 
Jl dr Warsito no 11 Teluk Betung Utara Bandar Lampung yang dimiliki oleh Panca Negara AT ,SH , merupakan salah satu keturunan Achyar Temenggung asli dari kabupaten Tulang Bawang.

Selain ikan dan ayam bakar ,Resto ini juga menyiapkan pindang ikan baung , simba dan banyak lagi jenis masakan serba ikan sungai dan laut.

Maharani Resto dibulan suci Ramadhan ini menyiapkan paket bagi 10 orang dengan harga Rp 350.000.-, akan disajikan masakan dengan variasi makanan ikan bakar khusus untuk ngeruit yang ditambah dengan tempoyak durian atau ayam.bakar , lalapan , sambel mentah , minuman dan buah-buahan.

Untuk rasa dan aneka macam sayuran tersedia disini , sehingga kerasa banget akan masakan khas Lampung . Selain itu juga pengunjung dihibur dengan live musik dengan lagu-lagi Religis , Nostalgia dan lagu anak muda yang digandungi saat ini.

Panca Negara AT ,SH . Menpersilakan untuk masyrakat Bandar Lampung menikmati hidangan di Maharani Resto bersama keluarga , kerabat dan teman-teman.

" kita hibur juga pengunjung sebelum buka puasa dan selesai buka puasa dengan hiburan live musik ." Tambah Panca Negara AT.SH.

Salah satu pengujung Maharani Resto Rahmat merasa puas dengan masakan yang di hidangkan disini.
" apa lagi kita bisa menikmati dengan mendengarkan musik live , suasana kekeluarga terasa banget disini." Pungkas Rahmat.(Ansyori).
Share:
Komentar

Berita Terkini