-->

DPR.RI,HZulkifli Anwar:Betapa Pentingnya Mengingatkan,Untuk Memahami Empat Pilar Kebangsaan

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,-  Dalam Mensosialisasikan empat pilar kebangsaan tersebut mengingatkan kembali empat hal  landasan kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara yang terdiri dari landasan idiologi Pancasila, Undang -  Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Repoblik  Indonesia  (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

Hal ini disampaikan Anggota DPR RI,Dapil Lampung satu H.Zulkifli Anwar, dalam acara Sosialisasi empat pilar Kebangsaan,dan juga tampak hadir  dalam acara tersebut Mantan Bupati  Aries Sandi Darma Putra, dan Kapolsek, Danramil, Camat, Kepala desa dan puluhan  warga masyarakat Desa Kerunggan  Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran,bertempat di balai Desa, Senin (31/5/2021)

"Sosialisasi empat pilar kebangsaan bertujuan agar warga negara bisa memahami tentang pilar kebangsaan dan mencintai tanah air nya," jelasnya.

Zulkifli Anwar mengutarakan kehadirannya Di era modern saat ini masih banyak masyarakat yang lupa isi dari empt Pilar kebangsaan itu, masyarakat agar mengingatkan dan pahami mengenai Empat Pilar kebangsaan tersebut.

"Saya datang kesini untuk menyampaikan sosialisasi empat pilar kebangsaan, memamg sasaran  saya di desa-desa, kenapa di desa, karena desa menjadi tujuan utama dalam melaksanakan amanah institusi," Ucap nya

Masyarakat tambahnya, harus kembali diingatkan tentang empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, agar ingat dan terus dipahami.

"Saat ini masyarakat harus selalu diingatkan dan diberi pemahaman agar masyarakat bisa kembali mendalami nilai-nikai kebangsaan," ujarnya.

Acara Sosialisasi itu, menerapkan Protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Oleh:Asmawi.
Share:
Komentar

Berita Terkini