-->

Kodim 0426 Terima Hibah Tanah Untuk TMMD

Publish: Indragiri pos ----
Mesuji Lampung,-Kodim 0426 Tulang Bawang dapatkan hibah tanah dari tokoh masyarakat Desa Wiralaga II, Mat Jaya untuk TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 tahun 2021, Kamis 20 Mei 2021.

Penandatanganan hibah dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Mesuji, Lantai III, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Mesuji, Lampung dan dihadiri Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos.,M.Han dan Bupati Mesuji Saply TH. 

Dalam sambutannya, Dandim sangat berterimakasih kepada bapak  Mat Jaya dan Pemda Mesuji atas yang hibah ini. 

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Mat Jaya dan pemda Mesuji atas tanah hibah untuk TMMD  di Mesuji. 
Kegiatan TMMD ini merupakan  kegiatan nasional seluruh Indonesia, giat TMMD ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk penghubung antara dua desa dan kecamatan di Mesuji, kedepannya jalan yang kita bangun ini akan  lebih bermanfaat bagi warga sekitar, saya minta bantuannya kepada warga sekitar untuk bekerja sama dalam hal ini," jelas Dandim. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Mesuji berterimakasih kepada tokoh masyarakat yang mau menghibahkan tanah untuk kepentingan negara. 

"Pada hari ini bapak Mat Jaya akan menyerahkan tanah untuk TMMD atas nama pemerintah kami sangat berterima kasih dalam hal ini, pada sore hari ini sama - sama kita lihat penyerahannya tanah hibah tersebut. Inilah yang kami harapkan demi kelancaran TMMD, yang penting kegiatan TMMD berjalan aman dan lancar, untuk hal hal yang lain kita bicarakan bersama lebih lanjut," terangnya. 

Disisi lain, Mat jaya mengatakan jika hibah tanah  ini merupakan bentuk kepeduliannya untuk kepentingan orang banyak. 

"Selama ini tanah tersebut sepi. Nanti saya akan kawal TMMD ini supaya bisa berjalan baik, terutama untuk kepentingan orang banyak.
Saya siap kawal TMMD ini secara penuh bersama sama dengan masyarakat sekitar," terangnya.(Rahmat).
Share:
Komentar

Berita Terkini