-->

Tokoh Masyarakat Aniaya Pendamping Lokal Desa Khepong Jaya Pesawaran

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,-Syahrial Efendi Pendamping Lokal Desa Khepong Jaya di Aniaya oleh BA alias BD Tokoh Masyarakat Khepong Jaya di Kantor Desa Khepong Jaya selasa, 18 Mei 2021. 

Kejadian tersebut terjadi pukul 9 pagi, saat Syahrial selaku PLD melakukan kunjungan kerja dikantor desa Khepong Jaya,kecamatan padang cermin saat sedang bersilaturrahmi dengan aparat desa khepong jaya datang BA alias BD berbicara dengan nada tinggi dan diakhiri dengan pemukulan, akibatnya Syahrial mengalami memar di kepala dan luka di bagian tangan. 

Atas kejadian tersebut Syahrial melaporkan tindak penganiayaan tersebut ke Polsek Padang Cermin Kabupaten Pesawaran dengan nomor laporan : TBL/B-82/V/2021/RES.PESAWARAN/SEK.PANCER saya melaporkan BA alias BD untuk minta perlindungan hukum kepada kepolisian, saya merasa tidak aman dalam melakukan pekerjaan saya akibat kejadian ini, sementara saya musti setiap hari harus ke khepong jaya melakukan kunjungan desa. 

PMD Pesawaran menyayangkan sikap arogan BA alias BD kepada PLD Khepong Jaya. "Kami sangat menyayangkan sikap arogan tokoh masyarakat khepong jaya kepada tenaga PLD kami, trauma yang dibangun oleh kejadian ini menyebabkan PLD kami enggan untuk melaksanakan tugasnya sehari hari di khepong jaya, atas kejadian ini kami meminta pihak kepolisian memproses persoalan ini agar keadilan dapat ditegakkan dan PLD kami dapat segera beraktifitas sebagaimana mestinya. Ucap Indra Gunawan TA PSD PMD Kabupaten Pesawaran.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Murni Achamdi ikut menyesalkan tindakan arogansi BA alias BD, kami menyesalkan tindakan arogan BA alias BD terhadap kader Pemuda Pancasila kami yang sedang melaksanakan tugasnya sebagai PLD. Kami minta pihak kepolisian mengusut persoalan ini sampai tuntas agar tidak terjadi arogansi dan menghalang halangi kader kami dalam pekerjaannya.

Sumber:Ketua FPII sufiawan.
Share:
Komentar

Berita Terkini