-->

Bupati Tuba Audensi Bersama Ormas Islam dan Tokoh Masyarakat

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Lampung,-Menindaklanjuti Kesepakatan Bersama antara Pemerintah dengan Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti.SE.,MH adakan Tatapmuka (Audensi) bersama Ormas Islam dan Lintas Agama Kabupaten Tulang Bawang di ruang rapat utama Lantai II Kantor Pemda. Bupati di dampingi oleh Sekdakab Ir.Anthoni M.M dan Asisten serta Kepala OPD. Rabu 2/6/21.

Bupati menyampaikan bahwa Dalam kegiatan Audensi ini berkaitan dengan pembahasan beberapa Hal yaitu Surat Edaran Bupati Tulang Bawang terkait pelonggaran kegiatan Pesta Hajatan masyarakat yang wajib menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat.
Terkait akan di mulainya belajar mengajar tatap muka yang akan di mulai pada tanggal 12 Juli 2021. dan
Terkait soal Vaksinasi untuk para dewan guru, mudah2an dalam waktu dekat ini ketika Vaksin datang akan kita mulai dari dewan Guru,”jelasnya.

“Kita juga akan melihat dalam waktu satu bulan kedepannya apabila Penyebaran Covid-19 ini tetap dan tidak meningkat maka akan kita kembalikan Normal seperti biasa dan apabila terpapar Covid-19 ini meningkat maka akan kita tutup kembali.”tegas Bupati.

“Untuk itu saya menghimbau agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan saling menggingatkan dalam pencegahan Virus Covid-19,”pesannya.(Ansyori).
Share:
Komentar

Berita Terkini