-->

Ikatan Keluarga Alumni SMP 3 Pesawaran Kedondong,Kelulusan 1983 Melakukan Ajang Selaturohmi

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,- Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kembangkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan juga untuk mengenang kenangan masa sekolah.

Hal ini biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian,dan sekaligus ajang selaturohmi, seperti hal ini dilakukan oleh Puluhan Alumni kelusan tahun 1983 Ikatan Keluarga (IK) SMP 3 Pesawaran Kecamatan  Kedondong, di kediaman Drs. H. Nukman, S.Pd,MM. salah seorang alumni,bertempat di Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong Kab.Pesawaran,” minggu  (13/6/2021)

“Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama, bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan tempat lingkugan sekolah dulu,”kata Nukman pangilan akrabnya salah seorang alumni tersebut.

Karena momentumnya masih dalam suasana  pandemi Covid -19 hal ini harus kita waspadai dan selalu menerapkan Protokol Kesaehatan. 

"Sementara pertemuan kali ini, kata dia menjadi momentum para alumni bermaaf-maafan karena hal ini sagat jarang dan untuk kali pertamanya yang kita kakukan sehingga pertemuan ini berbagicerita satu dan lain nya."Ucapnya

Kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa kecil atau semasa masih duduk dibangku SMP sewaktu tigapuluhan  tahun lalu, kami merasa yakin kebersamaan itu masih ada, kami saling bermaaf-maafan pada suasana yang berbagia ini dan  kami bicara  tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. Dan ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni,” tutup H.Drs H.Nukman,S.Pd,MM.

Oleh : Asmawi.
Share:
Komentar

Berita Terkini