-->

Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Bersama Danrem 031/WB Ke Kabupaten Rohil Disambut Hangat Secara Adat

Publish: Redaksi ----

ROHIL - Usai melaksanakan Peninjauan di wilayah Kodim 0320/Dumai, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. di dampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han beserta rombongan melanjutkan kunjungan Kerja Ke wilayah Kodim 0321/Rohil guna melihat secara langsung Pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi di Kota Bagan Siapi-Api kabupaten Rokan Hilir. 

Kedatangan Pangdam I/BB disambut dengan acara Adat pemasangan Tanjak, selempang dan songket khas Rokan Hilir serta Tradisi Tepuk Tepung Tawar di Mess Bupati Rohil. Selain itu Pangdam juga melihat secara langsung pemberian Vaksin Covid-19 di Puskesmas Bagan Punak jalan Kecamatan Batu Enam Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko. 

Pemberian Vaksin diberikan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid 19. Usai melihat langsung pemberian Vaksin, Pangdam I/BB yang di dampingi eh Danrem 031/WB dan Bupati Kabupaten Rohil meninjau PPKM Mikro di Desa Labuan Tangga Hilir. 

" Saya ucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rohil beserta unsur Kodim, Polres, Satpol PP, dinas kesehatan serta unsur lain yang telah mendukung penuh pelaksanaan mencegah Penyebaran Covid 19. Mari bersama-sama kita cegah penyebaran Virus Corona ini, Kunci utama mencegah ini adalah dengan disiplin Protokol Kesehatan salah satu nya penggunaan Masker. Mari kita berikan edukasi dan sosialisasi yang tepat kepada masyarakat. " Ujar Pangdam I/BB usai meninjau PPKM Mikro.(penrem031)
Share:
Komentar

Berita Terkini