-->

15 Pesonil Polri, Polres Pesawaran Terima Penghargaan Atas Perestasinya

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung ,-  Kapolres Pesawaran melaksanakan upacara  Apel bertempat di halaman Mapolres, dalam rangka pemberiaan penghargaan kepada 15 personil Polres Pesawaran, Polda Lampung yang berprestasi pada hari Senin, (11/4/2022)

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik, bertindak selaku Inspektur upacara dan didampingi Waka polres. Kompol Riza, S.H, M.H. Serta para Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran, para perwira dan ASN di ruang lingkup Polres setempat.

Kapolres Pesawaran dalam amanatnya menyampaikan, Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi Pimpinan terhadap Personil Polri yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi seluruh personil, agar mampu melakukan hal yang sama. 

“Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” Ucap Kapolres.

Selanjutnya, kata Kapolres. “Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya  kepada personil Sat Reskrim, dan unit Reskrim, Polsek Kedondong, yang telah berupaya sekuat tenaga ataupun pemikiran dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat mengungkap Kasus tindak pidana Penipuan dan Penggelapan yang menjadi atensi pimpinan dan sempat menjadi perhatian masyarakat, sehingga Viral di Media Sosial,” Lanjut Kapolres.

Dengan terungkapnya kasus diwilayah hukum Polres Pesawaran, semoga dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya, Polres Pesawaran.

Adapun maksud dan tujuan pemberian Reward ini adalah wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang berpretasi dan juga untuk memberikan motivasi kepada anggota lainnya.

“Kedepan dapat saling berlomba untuk mengungkap berbagai kasus serta memacu kita semua untuk lebih semangat lagi, baik personel Polres maupun Polsek untuk berbuat yang terbaik, guna menjaga marwah Polres Pesawaran yang kita cintai ini,” Terang Kapolres.

Selain itu ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian serta prioritas kita semua berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat baik dari satuan fungsi yang ada di Polres maupun Polsek sebagai ujung tombak polri.

“Saat ini kita diberikan kepercayaan oleh Pemerintah untuk menuntaskan capaian Vaksin dimasyarakat secara menyeluruh mulai dari Vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan saat ini kita sudah masuk ke Dosis ke 3 yang targetnya sebelum hari Raya Idul Fitri sudah mencapai 30 peren, tentunya harapan kita semua terutama anggota Bhabinkamtibmas jadikanlah momen ini untuk kita mengejar Prestasi, bagaimana cara yang baik menggunakan taktik dan tekhnis untuk bisa berinovasi atau kreatif sehingga target capaian vaksin di Desa binaan terwujud dan berhasil,” Sambung Kapolres.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan 
Penghargaan, “Jaga amanah tersebut dan laksanakan tugas dengan baik serta bagi personel lain yang belum berpretasi setidaknya tidak  melakukan pelanggaran sekecil apapun,” Tutup Kapolres.(Asmawi/Rls Rizal)
Share:
Komentar

Berita Terkini