-->

Gelibu Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim-piatu di Panti Asuhan

Publish: Redaksi ----
Buka puasa bersama #gelibu_indahnyasatuhati dengan anak yatim-piatu di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

INHIL - Ketua Dewan Pembina Yasinan #gelibu_indahnyasatuhati ibu Hj. Laila Syamsuddin Uti memberikan takjil dan berbuka puasa bersama dengan anak yatim di panti asuhan, Selasa (19/4/2022).

Berbuka puasa dan memberikan bantuan guna berbagi kepada sesama dan beramal Sholeh kepada anak Yatim-piatu, agar mereka tercukupi kebutuhannya.

Selain sebagai ladang amal, sikap berbagi ini membawa kebahagiaan bagi sesama. Anak yatim sebagaimana yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW harus diperhatikan.

"Apalagi dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini, melakukan amal dilipat gandakan. Maka dari itu ada baiknya kepedulian sosial ditingkatkan sebagai bagian membina hubungan terhadap sesama atau hablumminannas," ujarnya 

Komunitas #gelibu_indahnyasatu di bawah nangungan Ketua Dewan Prmbina Bapak H. Syamsuddin Uti sekaligus Wakil Bupati Indragiri Hilir.

Turut mendampingi dalam kegiatan itu oleh Ketua #gelibu_indahnyasatuhati Adi Fahrizal dan Ketua yasinan #gelibu_indahnyasatuhati Ibu Yuliani beserta pengurus lainya.(ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini