-->

PLN ULP Tembilahan Bagikan 35 Paket Sembako

Publish: Redaksi ----

INHIL - Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Tembilahan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di Tembilahan, Rabu (27/4/22). Bantuan ini diberikan dalam rangka berbagi jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ada 35 paket sembako yang disalurkan kali ini, dari beras, minyak goreng, tepung ,gula, susu, syrup, dan telor. "Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat,"ungkap Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir.

Mantan Manager PLN ULP Karimun itu menyebutkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu program PLN ULP Tembilahan yang terus dilaksanakan hingga kini.

"Dengan begini, kita bisa melihat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu kebutuhan mereka," tukasnya.

Terakhir Manager PLN ULP Tembilahan berharap ke depan pihaknya bisa terus istiqomah membantu masyarakat khususnya di kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita berharap ke depan PLN peduli bisa banyak membantu masyarakat yang kurang mampu dan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di kabupaten Inhil," pungkasnya.(ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini