-->

Syamsuddin Uti Kembali Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Inhil 2022-2027

Publish: Arul Baden Uhuy ----


DUMAI - H.Syamsuddin Uti kembali Pimpin Partai Demokrat Inhil. Pria kerap disapa Abah SU itu terpilih dengan suara bulat pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang dilaksanakan secara serentak di The Zuri Kota Dumai, Senin (19/4/2022) malam. 

Abah SU terpilih secara aklamasi melalui surat dukungan dari DPAC Partai Demokat Inhil sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Inhil periode 2022 – 2027. Para ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Se-Inhil sepakat melanjutkan musyawarah dan menyerahkan dukungan secara mutlak kepada H.Syamsuddin Uti yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. 

Kepada awak media mengatakan, setelah dipilih dalam Musyawarah Cabang selanjutnya menunggu Penetapan dari DPP Partai Demokrat setelah Fit dan Propertes dari Tim.

"Setelah dipercayakan oleh teman-teman dalam Muscab, selanjutnya menunggu Penetapan dari DPP setelah Fit and Proper Tes yang terdiri dari Unsur DPP dan DPD," Ungkap Abah SU

H.Syamsuddin Uti melanjutkan, bahwa terpilihnya kembali dirinya sebagai Ketua Demokrat adalah amanah dan tanggung jawab yang besar untuk membesarkan Partai Demokrat serta kewajiban memperjuangkan Harapan Rakyat. 

“Ini merupakan amanah dan tanggungjawab  besar yang dipercayakan oleh kawan–kawan untuk melanjutkan kepemimpinan Partai Demokrat,” tuturnya.

Beliau menambahkan, secara khusus bahwa Partai Demokat Inhil selama ini telah diterima di hati dan pikiran rakyat Inhil untuk berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Selama ini Demokrat di Inhil sudah diterima di hati masyarakat, maka kami terus berusaha untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang kita terima dari masyarakat,” ungkap Salah seorang Pengusaha Sukses tersebut. 

H.Syamsuddin Uti yang pernah menjadi Anggota DPRD Inhil dan terpilih pada Pilkada 2018 yang lalu terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri. 
Pada periode pertama menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Inhil berhasil bekerja  maksimal bersama pengurus dan para Calon Anggota Legislatif dengan mengisi 4 kursi di DPRD pada pemilu 2019 yang lalu.
Share:
Komentar

Berita Terkini