-->

Turun ke Desa, BRI Cabang Tembilahan Bagikan Sembako ke Warga

Publish: Redaksi ----
Pimpinan Cabang BRI Tembilahan Hary Wahyudi memberikan Sembako ke desa

BATANGTUAKA - Turun langsung ke desa-desa Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tembilahan membagi-bagikan sembako untuk warga di Kecamatan Batang Tuaka Minggu (25/04/2022).

Pembagian sembako melalui Yayasan Baitul Mal, kegiatan dilaksanakan di beberapa Desa mulai dari Desa Sungai Luar,Desa Simpang Tiga,Desa Sungai Rawa di Akhiri di Desa Tanjung Siantar.

Kegiatan langsung digerakkan oleh Pimpinan Cabang BRI Tembilahan Hary Wahyudi didampingi seluruh Staf BRI Cabang Tembilahan menuju lokasi pembagian.

"Pembagian sembako ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, total ada 280 paket," kata Pimpinan Cabang BRI Tembilahan Hary Wahyudi.

Adapun sembako yang dibagikan merupakan sumbangsih dari karyawan BRI dengan keikhlasan menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu.

"Seluruh pekerja BRI Se - Kabupaten Indragiri Hilir hari ini (minggu,red) melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang tinggal di daerah-daerah yang sulit dijangkau,"sebutnya 

Ditambahkan, sebanyak 280 paket sembako di Desa Sungai Luar dan Sungai Raya dibagikan dengan cara door to door kepada masyarakat.

"Mudah- mudahan BRI dapat memberikan manfaat sampai ke desa desa," sambung Hary Wahyudi 

Pembagian Sembako dilaksanakan di kantor Desa dan secara dor to dor didampingi aparatur desa setempat.(Ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini