-->

Ditanya Apakah Ingin Calonkan Diri Sebagai Bupati Inhil, Ini Jawaban Agus Triansyah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Indragiri Hilir diperkirakan bakal digelar pada tahun 2024 mendatang. 

Kendali masih terbilang cukup lama, Mereka yang mendeklarasikan diri mungkin sudah tidak rahasia umum lagi dikalangan pengamat politik diinhil.

Diselang reses media indragiripos.com menanyakan ke Agus triansyah angota DPRD Riau tentang kesedian maju dalam perhelatan calon bupati inhil.

Dia memberikan jawaban jika dirinya masih banyak kekurang dan samapi hari ini belum terpikir untuk itu karna kemampuan yang terbatas. 

"Tapi kalau disuruh main bola olah raga Insya Allah fisik saya masih kuat," jelasnya.

Selain itu, Agus menambahkan kendaran politiknya saat ini  tidak memiliki kalobarasi dengan  pemerintah. Berbeda hal dengan mereka yang sudah deklarasi akan maju calon bupati kedapannya.

"Karna Partai Demokrat bukan bagian dari Koalisi Pemerintah sama halnya dengan PKS. Tentu ini juga harus diperhatikan, kemudian saya juga tidak seperti calon yang lain. Saya tidak bisa jadi khatip dan baca doa itu kelemahan saya," urainya.

Namun untuk, memenuhi keinginan masyarakat seperti membuka acara, menghadiri undangan dia bisa dan bersedia."Untuk sebatas itu saya bisa," sebut Agus.

Agus triansyah berharap kedepannya masyarakat bisa memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani, yakni mereka yang mempunyai kemampuan untuk melakukan pembangunan, perbaikan di Indragiri Hilir.***
Share:
Komentar

Berita Terkini