-->
Publish: Indragiri pos ----
PESAWARAN - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77, PLH Pasiter Kodim 0421/Lamsel Kapten INF M. Nurdin bersama Kepala Desa Babakan Loa Ahmad Rosid melaksanakan rapat pembentukan panitia dan sekaligus memberikan bimbingan dan Pelajaran kepada Pemuda Karang Taruna Desa Babakan Loa, Senin (1/08/2022).

Rapat tersebut digelar di ruangan rapat Posko Satgas TMMD 114 Kodim 0421/Lamsel yang dihadiri oleh Kepala Desa Babakan Loa bersama  Aparat Desa Babakan Loa serta Pengurus Karang Taruna Desa Babakan Loa,

Dalam arahannya, PLH Pasiter Kodim 0421/Lamsel Kapten INF M. Nurdin mengajak kepada untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan HUT RI Ke-77

Hal itu dilakukan guna menguatkan rasa persatuan dan kesatuan para generasi muda agar menciptakan generasi muda yang selalu mengedepankan kebersamaan dalam segala hal.

"Mari kita bersama-sama mensukseskan kegiatan HUT RI Ke-77 ini dengan membuat rangkaian kegiatan dan perlombaan dengan didukung oleh Kepala Desa Babakan Loa dan Pengurus Karang Taruna Desa Babakan Loa," ucapnya

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, juga sekaligus menanamkan pemahaman pentingnya Semangat Persatuan dan kebersamaan

“Sebagaimana kita ketahui, sejarah membuktikan bahwa Indonesia Merdeka berkat adanya persatuan dan kesatuan yang kuat,” tandasnya.

Menjalin kedekatan  dengan masyarakat di lokasi TMMD Sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan warga, Kapten INF M. Nurdin juga mengajak Masyarakat untuk menyemarakkan Kegiatan HUT RI Ke-77 ini dengan berbagai lomba, dan kegiatan-kegiatan kemerdekaan lainnya.

Ahmad Rosid Kepala Desa Babakan Loa mengatakan, dengan masuknya TMMD di Desa Babakan Loa menabah antusias warga untuk menyemarakkan Kegiatan HUT RI Ke-77.

"Alhamdulillah, dengan adanya Satgas TMMD 144 didesa Babakan Loa, Warga kami khususnya Pemuda Karang Taruna Desa Babakan Loa lebih antusias untuk menyemarakkan Kegiatan HUT RI," singkatnya.


Asnawi.
Sumber:Sufiawan.
Share:
Komentar

Berita Terkini