-->

Lengkapi Kendaraan Anda, Mulai 3-16 Oktober Polres Inhil Adakan Operasi Zebra

Publish: Redaksi ----
Kapolres Inhil AKBP Norhayat bersama Kasat Lantas Memotong Tumpeng Dalam Rangka HUT Satlantas ke-67

INHIL - Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Jumat (30/9) pagi Poliai Resort Indragiri Hilir mengadakan syukuran di Aula Rekonfu Polres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Tema Syukuran tahun ini adalah “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama Menuju Indonesia Maju”.Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan Satuan Lalu Lintas merupakan salah satu urat nadi perekonamian suatu negara.

"Oleh sebab itu pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara serta merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban modern," sebutnya.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Ketua Bhayangkari Inhil, Ny. Ani Norhayat, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Inhil, dan Organisasi Masyarakat Inhil.

Sehubungan dengan pelaksanaan Syukuran ini, Kapolres menginformasikan, selama 14 Hari dimulai dari tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022 akan dilaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di wilayah hukum Polres Inhil.

"Pada pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning tahun ini, Polri akan mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan. Selain itu, juga diisi dengan kegiatan edukasi yang dalam hal ini sesuai tema operasi guna mewujudkan Kamseltibcarlantas, serta kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu yang berlaku," papar Kapolres Inhil.

Ia berharap, kepolisian lalu lintas khususnya jajaran Polres Inhil semakin baik dalam melayani masyarakat.

"Semoga melalui peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Sat Lantas Polres Inhil dapat menjalankan tugas dan fungsi kepolisian lalu lintas semakin baik, sebagaimana di dalam tema yakni menjadi polisi yang Presisi, Pulih dan Bangit bersama menuju Indonesia maju," harapnya.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Inhil juga memberikan Penghargaan kepada personel Sat Lantas Polres Inhil yang berprestasi yakni Bamin Urbinopsnal Sat Lantas Polres Inhil Briptu Sabri Fadil SH.

"Dalam hal ini Personel tersebut telah menjadi personel teraktif yang mengajak masyarakat untuk mendownload Aplikasi Si Talam Manis Presisi dan Aplikasi Turjawali," imbuhnya.(ded) 
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini