-->

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Tahap 3 di kampung Karya Makmur 88 KPM Penerima

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,--Bantuan langsung tunai dana desa
(BLT DD) sebanyak (88kpm) 
Di kampung karya makmur kecamatan, penawar aji telah tersalur kan kepada manfaat masyarakat yang Berhak menerima nya alhamdulillah  berjalan dengan lancar tidak ada halangan apa apun di Terima oleh masyarakat kampung karya makmur yang berhak untuk penerima mampaat nya secara di simbolis kan uang tunai dalam tiga bulan penerima sebanyak(900,000) Bagi satu penerima mampaat tersebut.Bertempat di balai kampung  karya makmur kecamatan penawar aji  kabupaten tulang Bawang Lampung. 
Sabtu,10/9/2022 penyaluran BLT DD.

Dihadiri oleh kepala kampung wito Bersama pak camat  edi masno Bersama Babinkntimas Brigpol ghirsion Budi. S.ketua BPK dan aparatur kampung karya makmur. 

BLT DD Tahap Tiga dari bulan,juli Agustus September. di bagi kan secara simbolis tiga bulan senilai( Rp 900,000 ) sebanyak (88, kpm) Berjalan dengan lancar di bagi kan kepada penerima mampaat masyarakat atas hasil kompensasi awak media kepada ibuk siti amanah.kampung karya makmur. 

Media Indragiri pos com hasil konfirmasi kepada masyarakat penerima mampaat ibuk siti amanah di bagi kan bantuan tunai tersebut yang penerima mengatakan Alhamdulillah akan kita pergunakan untuk kebutuhan yang sipat nya Bermanfaat karna mengingat paktor ekonomi sekarang kita menurun jadi masyarakat mengucapkan Banyak berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah sudi menolong Di masa vademi covid19 semoga cepat lah Berahir supaya kami masyarakat Bisa menjalan kan Aktivitas seperti semula nya dalam keadaan sehat  selalu. 

Pak lurah  wito menyarankan kepada masyarakat semoga Bantuan tersebut, di pergunakan untuk kebutuhan pokok yang sipat untuk  Bermanfaat untuk menggunakan nya. 

Dan jangan lupa  terap kan protokol kesehatan nya kita memakai masker mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun semoga kita bisa untuk sehat semua nya dalam melakukan Aktivitas pekerjaan kita dalam sehari hari nya. Maka kita harus mematuhi protokol kesehatan anjuran dari pemerintah pusat kepada kita semua supaya kita bisa sehat selalu  untuk semua nya Bagi masyarakat yang ada di kampung karya makmur. 


Oleh:TAMRIN AK.
Share:
Komentar

Berita Terkini