-->

FPII Korwil Kabupaten Pesawaran Berbagi Sembako

Publish: Indragiri pos ----
PESAWARAN,-- Forum Pers Independen Indonesia (FPII) korwil Pesawaran dalam rangka merayakan ulang tahun FPII yang ke lima di isi dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk peduli FPII terhadap masyarakat bawah pasca covid 19 dan juga dalam suasana bulan Romadon, di kantor FPII Desa Kebagusan kecamatan Gedong tataan minggu 16 april 2023.

Ketua FPII Pesawaran Iwan sufiyawan dalam sambutannya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan sembako agar tidak  menilai besar kecilnya bantuan FPII akan tetapi sebagai bentuk peduli lembaga kami terhadap Pemerintah dan juga masyarakat untuk bangkit pasca Covid 19.

"Saya berharap kepada semua penerima sembako agar tidak menilai besar kecilnya bantuan kami,akan tetapi kami FPII ada untuk masyarakat dan Pemerintah,apa lagi ini di anggarkan murni dari kas FpII dan tidak ada hubungannya dengan Politik ataupun yang lainnya" ujarnya.

Acara tersebut di hadiri  oleh Kepala Desa Kebagusan,Babinkamtipmas,Tokoh Adat,Tokoh Agama Tokoh Masyarakat beserta seluruh anggota dan jajaran dari FPII Pesawaran yang berlangsung dengan suasana santai dan di tutup dengan Doa bersama.(Suf)
Share:
Komentar

Berita Terkini