-->

Lagi Tidur, Warga Tempuling Heboh Ada Rumah Kebakaran

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kabar buruk datang dari Dusun Tunas Jaya, Desa Karya Tunas Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil. Pada Rabu (26/4) dini hari sekitar pukul 02.30 Wib, sebuah rumah di Blok D RT 025 RW 07 terbakar dan hangus terbakar. 

Kebakaran tersebut diketahui milik Suyati (42), pemilik rumah yang mengalami musibah tersebut.

Suyati yang terbangun dari tidur mencium bau kabel terbakar yang menyengat. Ia kemudian melihat rumahnya dalam keadaan terbakar dan langsung berteriak meminta tolong pada warga sekitar.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir mengatakan, tetangga yang mendengar teriakan korban berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. 

"Sayangnya, bangunan rumah yang terbuat dari kayu cepat terbakar dan api sulit dipadamkan," ujarnya.

Korban yang selamat dari kejadian tersebut menderita kerugian materil kurang lebih sebesar Rp.80 juta. Dalam keterangan yang diberikan oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat, kebakaran diakibatkan oleh korsleting listrik yang berasal dari kamar anak korban.***

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pihak kepolisian dari Polsek Tempuling membantu dalam mengevakuasi korban bersama keluarganya. 

Saat ini, korban dan keluarganya telah ditangani dan dalam keadaan aman. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga instalasi listrik dengan baik.
Share:
Komentar

Berita Terkini