-->

Media Investigasi Berbagi Kasih di Bulan Ramadan

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - PT Media Investigasi Terkini, yang terdiri dari media online kabarinvestigasi dan media cetak tabloid Investigasi, turut serta dalam aksi sosial berbagi kasih di bulan Ramadan dengan menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Jompo Panti Pondok Bhakti Lansia. 

Selain itu, Media Investigasi juga membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat Tembilahan pada Sabtu (15/4/2023).

Jannes Maulana Hutagalung, Direktur PT Media Investigasi, menyatakan bahwa program kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. "Kami memberikan bantuan ke panti jompo dan panti asuhan yang ada di Tembilahan kabupaten Inhil Provinsi Riau," ujarnya.

Dalam aksi sosial ini, Media Investigasi tidak hanya menyalurkan paket sembako seperti beras, indomie, minyak goreng, dan telur kepada panti jompo dan panti asuhan, tetapi juga memberikan santunan berupa uang. 

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin Media Investigasi di setiap Bulan Ramadan untuk umat muslim. Dan untuk umat kristiani, kegiatan serupa dilaksanakan pada saat perayaan Natal," tambah Jannes Maulana Hutagalung.

Pengasuh Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Pondok Bhakti Lansia mengucapkan terima kasih kepada Media Investigasi yang telah memberikan bantuan. "Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Media Investigasi yang telah memberikan bantuan, semoga Media Investigasi semakin sukses ke depannya," ujarnya.

Diharapkan, aksi sosial ini dapat memberikan manfaat bagi adik-adik di panti asuhan dan orang tua di panti jompo, serta memberikan keberkahan bagi semua yang terlibat dalam aksi berbagi kasih ini.***
Share:
Komentar

Berita Terkini