-->

Polres Inhil Berbagi Takjil di Sekitar Pelabuhan Pelindo

Publish: Redaksi ----

INHIL - Polres Inhil jajaran Polda Riau melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil, Eabu (19/4), di sekitar Pelabuhan Pelindo dengan menyasar masyarakat pengguna jasa perairan dan warga pesisir.

Kegiatan dipimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat, dan diikuti Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Ketua Bhayangkari Ny Ani Norhayat, Kasat Polairud Iptu Ridwan, Kapolsek KSKP Iptu Fauzan P. Hantama, PS Kasi Dokkes Aipda Yuliandra dan Banit Paminal Propam Bripka Andi Wijaya.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakankKegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan salah satu Program Polres Indragiri Hilir pada bulan Ramadhan 1444 H.

"Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Inhil kepada masyarakat Kabupaten Inhil," paparnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian kepada masyarakat oleh personel Polres Inhil.

"Serta diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat kabupaten Inhil terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu," imbuhnya.

Kapolres juga mengimbau kepada para warga yang ingin mudik, untuk dapat memperhatikan kembali keadaan rumah sebelum melaksanakan mudik.

"Untuk mudik aman dan nyaman pastikan rumah anda dalam keadaan terkunci dan simpanlah barang berharga atau dokumen penting di tempat aman, serta patuhi peraturan berlalu lintas," tambah Kapolres Inhil.***
Share:
Komentar

Berita Terkini