-->

Ratusan Pemuda Hadiri Buka Puasa Bersama dan Dialog Interaktif KNPI Inhil

Publish: Redaksi ----

Ratusan pemuda dari Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Kabupaten Indragiri Hilir berkumpul di Aula Pondok Indragiri untuk menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). 

Tak hanya itu, malam harinya pun diadakan dialog interaktif yang dihadiri oleh para pimpinan OKP dan jajaran Forkopimda.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Inhil, Pasi ter Kodim 0314, Kasat Binmas Polres Inhil, serta KBO Sat Intelkam Polres Inhil dan beberapa pimpinan OKP/Ormas se-Inhil. 

Dalam suasana kemeriahan, acara ini dibuka dengan sambutan dari Pembawa Acara Novera Anggaraini dan dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz Muhammad Ramadhani.

Menurut Mahmudin, S.Pi Ketua KNPI Kabupaten Inhil, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan positif yang dilakukan menjelang Idul Fitri 1444 H/2023 M. 

Kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremonial, tetapi juga melibatkan dialog interaktif antara pemuda dan para pimpinan OKP. 

Mahmudin berharap agar para pemuda dapat berperan aktif dalam membantu pembangunan dan infrastruktur daerah, serta menciptakan pemuda yang berkualitas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang progresif.***
Share:
Komentar

Berita Terkini