-->

Tahun 2022 DPRD Tubaba Terima LKPJ Tahunan

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG BARAT,--Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Dr. Zaidirina, S.E.,M.Si  dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang bawang barat, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Tubaba.

Kami menyadari sepenuhnya, bahwa LKPJ yang kami sajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan Dewan telah memberikan banyak masukan terhadap LKPJ tersebut. Maka dari itu, kami sangat  mengapresiasi  berbagai masukan  Dewan terhadap LKPJ Bupati  Tahun Anggaran 2022, baik berupa kritik maupun saran, rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPJ tersebut,Kamis ( 18/04/2023 )

"Kami yakin bahwa kritik dan saran, rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Tulang Bawang Barat, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan LKPJ pada tahun-tahun berikutnya, artinya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas LKPJ,"ungkap PJ
    
Selanjutnya, diharapkan kedepan, kerjasama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai.

Pada kesempatan ini," Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan  saran yang  konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik, semoga kita semua dapat terus menanamkan kebaikan di Kabupaten ini. Apa yang menjadi saran DPRD akan agar dapat kita tindak lanjuti kedepan nya," Imbuhnya.(Sw)
Share:
Komentar

Berita Terkini