-->

Potret Jembatan Rusak yang Jatuhkan Ayah dan 3 Anaknya ke Sungai

Publish: Baden Arul ----
BATANGTUAKA - Samsul  Bahri bersama dengan tiga anaknya, Minggu (19/1/2020) Pukul 13.30 Wib mengendarai sepeda motor hendak pergi ke Desa Sialang Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir dalam perjalanan satu keluarga ini masih tetap aman seperti biasanya.

Namun nasib pilu harus dialaminya ketika dia akan melintas di jembatan Rusak berada di Sungai Pinggan Desa Gemilang. Saat itu dia mencoba untuk melintasi jembatan, dia berbonceng dengan 3 orang anaknya. 

Brruk... Dia terjatuh ke sungai karena oleng Saat terjatuh, Syamsul hanya sempat menyelamatkan dua anaknya, sementara satu anaknya lain sempat dipegang namun terlepas.

"Syamsul saat itu berkendara bersama tiga anaknya, sementara sang istri berjalan kaki. Saat lewat dijembatan korban terjatuh ke Sungai karena jembatan sudah tidak memiliki pagar lagi," jelasnya. 


Dari pantauan wartawan dilapangan, kondisi jembatan Sungai Pinggan tersebut rusak parah. Kedua sisi jembatan tidak lagi memiliki pagar, kondisi jembatanpun sudah tidak layak pakai. Pasalnya, didua ujung jembatan yang sudah melengkung tersebut diatasnya dikasih jembatan lagi dari papan oleh masyarakat.

Laporan : Muhammad Adam 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini