-->

Ujian SKD CPNS, Pemkab Inhil Siapkan 350 Unit Laptop

Publish: Redaksi ----

INHIL - Gedung Engku Kelana Tembilahan akan menjadi lokasi seleksi kompetensi dasar (SKD)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang melamar pada formasi Pemeringah Kabupaten Indragiri Hilir. 8723 peserta akan mengikuti seleksi tersebut.

Sesuai dengan arahan yang diberikan Kementrian pelaksanaan ujian CAT SKD di daerah tempat penerimaan formasi. Mulai dari prasarana dan kelistrikan sedang dipersiapkan BPKSDM Inhil agar ujian berjalan aman dan lancar.

"Kita sebagai panitia di kabupaten tentu berharap agar pelaksanaan seleksi  ini berjalan sukses tanpa ada kendala, "kata Kepala BPKSD Inhil H Fauzar, kemarin.

Ujian SKD menggunakan 350 laptop dalam satu hari dibagi menjadi 5 sesi kecuali hari Jumat hanya 4 sesi saja. Mengingat waktu istirahat pada hari jumat lebih lama dibandingkan hari biasa.

Lebih lanjut, H. Fauzar juga mengatakan bahwa pelaksanaan tes tersebut sesuai petunjuk dari BKN selama 7 hari dari tanggal 18-25 Februari 2020 dan dibagi dalam 5 sesi kecuali hari jumat hanya 4 sesi yang disesuaikan dengan nomor ujian peserta.

Fauzar meminta para peserta mempersiapkan apa saja yang menjadi kebutuhan dalam pelaksanaan ujian,  seperti kartu ujian harus dicetak warna jelas dan tidak samar.

"Untuk mencetaknya para peserta bisa masuk ke halaman melalui online di sscn.bkn.go.id,"papar mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Inhil itu. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini