-->

Jumlah Pasien Suspek Covid - 19 di Inhu yang Meninggal Menjadi 7 Orang

Publish: Redaksi ----

INHU - Jumlah Pasien Suspek Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten lndragiri Hulu Provinsi Riau  menjadi 7 (Tujuh) orang, hal ini terungkap melalui siaran pers (press release) yang disampaikan oleh Satuan Tugas Penangan Covid-19 Daerah Kabupaten Inhu, Jumat (2/10/2020).

Juru bicara Satuan Tugas Penanganan
COVID-19 Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Jawalter S M.Pd mengatakan bahwa berdasarkan update data terakhir yang dihimpun dari Dinas Kesehatan (Diskes) Inhu tanggal (1/10/2020) terdapat Total Suspek sebanyak 999 kasus.

Dengan rincian isolasi mandiri 512 orang, isolasidi Rumah Sakit 3 orang, selesai isolasi 477 orang dan meninggal 7 orang,” jelasnya.

Sementara itu, total Kasus Konfirmasi hingga saat ini berjumlah 78 kasus dengan rincian yaitu isolasi mandiri 22 orang, rawat di Rumah Sakit 5 orang, Sembuh 46 orang dan meninggal 5 orang.

Untuk kumulatif pemeriksaan Rapid hingga tanggal 1 Oktober 2020 adalah 4 378 orang , sedangkan Kumulatif pemeriksaan Swab hingga tanggal 1 Oktober 2020 adalah 1,304 orang .

Pemerintah menetap kan New Normal ( Adatasi Kebiasaan Baru ) menuju Masyarakat yang Produktif dan aman dengan tujuan mempercepat penangan Covid - 19 dalam aspek Kesehatan dan Sosial ekonomi , dan Masyarakat dihimbau tetap menerap kan protokol kesehatan ujar nya .

Berikut protokol kesehatan yang harus diterap kan oleh Masyarakat adalah pakai Masker bila keluar rumah , dan ditempat kerja .cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir hindari kerumunan dan tetap menjaga jarak terang nya .(jhs ) 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini